Info Jam kerja menyesuaikan libur natal dan tahun baru
25 Desember 2020 libur natal. jam kerja hanya sampai jam 16:00
31 Desember 2020 cuti bersama, jam kerja hanya sampai 16:00
1 Januari 2020 Libur
2 Januari 2020 Masuk kembali seperti biasa
selama jam libur atau diluar jam kerja, silahkan menghubungi kami via Ticket atau email [email protected] . untuk pembayaran manual akan diproses paling lambat 12 jam
Jam Kerja Biling
billing bekerja setiap hari dengan dibagi 2 shift, yaitu shift siang dan shift malam. berikut adalah rincian jam kerja billing
Senin 8:00 – 16:00 dan 18:00 – 23:59 WIB
Selasa 8:00 – 16:00 dan 18:00 – 23:59 WIB
Rabu 8:00 – 16:00 dan 18:00 – 23:59 WIB
Kamis 8:00 – 16:00 dan 18:00 – 23:59 WIB
Jumat 8:00 – 16:00 dan 18:00 – 23:59 WIB
Sabtu 8:00 – 16:00 dan 18:00 – 22:00 WIB
Minggu 8:00 – 16:00 WIB saja
pada saat jam kerja waktu proses paling lama sekitar 60 menit. sedangkan Konfirmasi diluar jam kerja akan akan diproses saat jam kerja berikutnya atau paling lama 12 jam
Jam Kerja Livechat di Website
Senin sampai Jumat Jam 8:00 – 23:59 WIB => livechat web Aktif
Sabtu dan Minggu 8:00 – 16:00 WIB => livechat web Aktif
Jam Kerja Support Ticket
Jam 8:00 – 23:59 WIB => Layanan Normal
untuk hari Minggu, hari Libur dan Jam istirahat => tetap di reply namun Slow Respond
*lama atau tidaknya support ticket tergantung tingkat kesulitan permaslahan
Jam Kerja Support Telegram
Senin Sampai Sabtu jam 8:00 – 23:59 WIB => Layanan Normal
untuk hari Minggu, hari Libur dan Jam istirahat => tetap di reply namun Slow Respond
Dapatkan Pembaruan terbaru jayahost di twitter. silahkan Follow https://twitter.com/jayahost